Home » , , , » REHABILITASI GRATIS KORBAN NARKOBA

REHABILITASI GRATIS KORBAN NARKOBA

Written By S.Nainggolan, A.Md on 23 Februari 2009 | Senin, Februari 23, 2009

Jika ditengah keluarga kita ada pecandu Narkoba, pasti sangat menyedihkan. Ada keluarga yang menutupi keberadaan korban penyalahguna Narkoba, bisa karena malu atau juga karena masalah biaya. Untuk itulah Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Pusat Terapi dan Rehabilitasi membuat program penjangkauan untuk mengangani para korban penyalahgunaan
Narkoba ini. Badan Narkotika Propinsi Kalbar (BNP Kalbar) sebagai perpanjangan tangan dari BNN menyebarluaskan informasi kepada masyarakat Kalimantan Barat bahwa, jika Anda atau keluarga Anda menjadi korban penyalahgunaan Narkoba, Anda dapat menghubungi kami di alamat JL. A. Yani No. 01 Pontianak Telp. 0561-733256 Fax. 0561-584452 email : bnpkalbar@gmail.com. Anda juga dapat menghubungi HP saya di Nomor : 081345245940, kami dengan senang hati akan membantu anda. Perlu juga kami informasikan bahwa biaya terapi dan rehabilitasi di BNN GRATIS, termasuk biaya evakuasi dari Kalbar ke BNN Jakarta. Program ini dibuat BNN sebagai atensi pemerintah terhadap korban-korban penyalahguna Narkoba yang semakin meningkat. Tetap jauhni Narkoba, jangan sampai menjadi korban dan JANGAN PERNAH MENCOBA. salam!
Share this article :

2 Tanggapan:

  1. Terima Kasih Pak Nainggolan atas info Program JD yang telah dimasukkan ke Website BNP Kalbar.
    Sampai hari ini BNP Kalbar telah meng evakuasi Penyalahguna Narkoba ke Lido sebanyak 4 Orang, terbanyak dari semua BNP yang mengikuti Program Penjangkauan dan Pendampingan.
    Kiranya berkenan memasukkan Leaflet Satgas JD dalam website ini.
    Nanti kami akan kirim materinya dalam bentuk JPEG
    Terima Kasih
    Selamat Bertugas

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Narkoba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger