Home » » KOMBES POL. Drs. SUGENG HERYANTO, MBA “KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI?”

KOMBES POL. Drs. SUGENG HERYANTO, MBA “KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI?”

Written By S.Nainggolan, A.Md on 09 Januari 2008 | Rabu, Januari 09, 2008



Sesuai Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Barat No. 269 Tahun 2005, pengemban Kepala Pelaksana Harian (Kalakhar) BNP Kalbar adalah Kepala Biro Bina Mitra (Karo Bina Mitra) Polda Kalbar. Saat ini Karo Bina Mitra adalah Kombes Pol. Drs. H. Sugeng Heryanto, MBA, yang secara otomatis pula jabatan Kalakhar dipegang oleh beliau.
Sugeng Heryanto, MBA lahir di Tulung Agung Jawa Timur 24 Nopember 1954. Ayah dari satu orang putri dan satu orang putra ini lulus AKABRI tahun 1978. Pria bersuku Jawa ini sebenarnya bukanlah orang baru di Kalimantan Barat. Riwayat jabatannya banyak dilaksanakan di daerah ini. Mulai dari Dansek Semitau Kapuas Hulu, Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu hingga saat ini Karo Bina Mitra Polda Kalbar.Sebelum menjadi Karo Binamitra Polda Kalbar Perwira dengan tiga melati ini, bertugas sebagai Widya Iswara Muda di Lembaga Pendidikan Sespim Polri.

“Kami Siap, jika diundang oleh bapak ibu sebagai nara sumber dalam acara penyuluhan Narkoba, TANPA DIBAYAR”, itulah pesan yang selalu diungkapkan oleh Sugeng Heryanto ketika menjadi narasumber dalam suatu acara seminar, penyuluhan, workshop dan berbagai acara yang ada kaitannya dengan Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Komitmen beliau terhadap permasalahan Narkoba memang sangat serius. “Kalau bukan kita, siapa lagi?”, katanya suatu ketika.

Share this article :

0 Tanggapan:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Narkoba - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger